14 July 2024

12 Tahun GMIM Gloria Taratara, Senduk Ajak Bersyujur dan Berkolaborasi

KANALMETRO, TOMOHON- Jemaat GMIM Gloria Taratara Wilayah Tomohon Dua merayakan Hari Ulang Tahun ke-12 dengan penuh suka cita, pada Minggu (15/10/2023). Ibadah syukur ini dilaksanakan di kompleks depan gedung gereja dan dipimpin oleh Pdt. Dr. Hendry Runtuwene STh MSi.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk beserta istri tercinta, Ketua TP PKK drg. Jeand’arc Senduk Karundeng, mengucapkan selamat bersyukur kepada seluruh jemaat. Beliau juga menyampaikan ajakan agar jemaat dan masyarakat turut mendukung berbagai program Pemerintah Kota Tomohon, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Walikota Senduk juga memberikan peringatan penting tentang menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan. Menurutnya, lingkungan yang bersih akan mendukung kehidupan yang sehat dan nyaman bagi semua.

Dalam sambutannya, Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Syaloom Korompis SP MSc mewakili Pemerintah Provinsi Sulut menyampaikan ucapan selamat. Beliau mengajak seluruh jemaat dan masyarakat untuk turut terlibat dalam membangun daerah ini, menjaga kerukunan, dan saling mendukung demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh gereja, seperti Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt. Grety Rampisela Lombaan MTh, Ketua BPMJ Gloria Taratara Pdt. Jhonly Kereh STh, serta para pendeta jemaat dan unsur jemaat kolom 1 – 14. Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, unsur Polres Tomohon, dan Koramil Tomohon juga ikut serta dalam perayaan ini.

Perayaan ini tidak hanya menjadi momentum syukur, tetapi juga ajakan untuk bersama-sama membangun masyarakat yang lebih baik dan sejahtera. Semangat kolaborasi antara Pemerintah Kota Tomohon, jemaat, dan masyarakat sangat diharapkan dapat terus tumbuh dan berkembang di masa yang akan datang.