Kades di Talaud Dianiaya Oknum Perangkat Desa Setempat

1 min read

TALAUD – Lelaki Meddy Manongga yang seharinya sebagai Kepala Desa Rae Selatan, Kecamatan Beo Utara, Kabupaten Kepulauan Talaud menjadi korban penganiayaan. Pelakunya adalah SA alis Adi (39) yang tak lain adalah salah satu oknum perangkat Desa Rae Selatan.

Kejadian bermula korban sedang duduk di rumahnya, Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 17.30 Wita. Kemudian datang pelaku yang diduga sudah meneguk minuman keras (Miras).

Kepada korban yang tak lain adalah atasannya, pelaku menanyakan apakah SPJ Alokaso Dana Desa (ADD) tahap 4 sudah bisa dicairkan. Korban pun menjawab jika nanti esok hari sambil mengajak korban sama-sama ke Melonguane (Ibukota Kabupaten Talaud, red).

Namun pelaku langsung mendekat dan meremas leher korban. Bahkan juga melayangkan pukulan tinju bagian wajah korban dengan menggunakan kepalan tangan kanan dan mengakibatkan luka robek.

Melihat kejadian tersebut, perempuan Lensona Manongga yang berada di rumah tersebut berusaha melerainya. Namun Lengsona juga mendapat pukulan di kepala hingga mengakibatkan bengkak dan jatuh pingsan.

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang tak menapik adanya kejadian itu. Menurutnya kini pelaku sudah ditahan di Polsek Beo guna proses hukum lebih lanjut.(fmt)

Latest from Same Tags