29 May 2024

Gerakan Muda Lasut ‘Guncang’ Tomohon

1 min read
Bentuk kepedulian dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ditunjukan Generasi Muda Lasut

TOMOHON – Aksi Sosial berupa pembagian masker dan hand sanitizer dilakukan Gerakan Muda Lasut (GML) di seputaran tugu Tololiu Kota Tomohon. Pembagian oleh anak muda dalam organisasi yang dipimpin Hillary Brigitta Lasut ini diberikan bagi yang melintas di sekitaran lokasi tersebut.

Sekretaris Jenderal GML Frangky Barens Lasut yang memimpin aksi itu mengatakan hal itu merupakan upaya para generasi muda keluarga Lasut dalam melibatkan diri untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan kami sebagai generasi muda Lasut dengan ikut menjalankan kegiatan kemanusian sesuai instruksi presiden dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.

pembagian masker dan hand sanitizer oleh GWL di Tomohon

Menurutnya, Kota Tomohon merupakan daerah pertama yang dilaksanakan aksi sosial ini. Kedepan hal itu akan dilakukan pada daerah lain secara rutin karena segera masuk dalam program kerja.

“Terima kasih bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon yang telah mendukung penuh kegiatan GML. Kedepan ada program lain yang akan kami laksanakan seperti pemberian beasiswa, kursus Bahasa Inggirs, pelatihan IT maupun ketrampilan lainnya tanpa dipungut biaya atau gratis,” pungkasnya sembari mengatakan jika jumlah masker yang dibagikan sekitar dua ribu serta seribu hand sanitizer.(zakaria/rio)

Latest from Same Tags