Kaunang – Rarra Terpilih Pimpin KMK Fekon Unima

1 min read
Patricia Venesa Kaunang - Weriditi Rarra terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris KMK Fekon Unima.

TOMOHON – Patricia Venesa Kaunang – Weriditi Rarra terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Negeri Manado (Unima) periode 2021 – 2022. Keduanya terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar di Slokon Garden, Woloan Satu Utara, Tomohon, Minggu (9/5/2021).

Kedua mahasiswa Jurusan Akuntasi ini pun menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan bagi mereka untuk memipin KMK Fekon Unima sebagai Ketua dan Sekretaris.

Penyerahan kepemimpinan Ketua dan Sekretaris KMK Fekon Unima

“Teman -teman semua diharapkan untuk kiranya selalu mendukung kami. Cara termudah adalah selalu aktif dalam setiap kegiatan KMK Fekon maupun tingkat Universitas. Kami yakin kedepan kita akan lebih maju lagi,” harap keduanya.

Meski akan membuat program kerja baru untuk kemajuan organisasi ini. Mereka pun akan melanjutkan berbagai program kerja yang sudah ada sebelumnya.

“Semoga pandemi Covid-19 ini tidak lagi menjadi penghalang bagi kita untuk beraktiftas dalam organisasi KMK agar setiap program terus berjalan dengan baik seperti  tahun-tahun sebelumnya” tutup Kaunang.

Peserta dan undangan Mubes

Turut hadir dalam Mubes yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yakni Ketua KMK Unima Celcius Teniwut, pengurus periode 2020-2021, perwakilan-perwakilan dari KMK fakultas di Unima, Ketua Presidium PMKRI Cabang Tondano dan Tomohon, Komisaris Daerah PMKRI Sulawesi Utara. (marcel)

Baca juga: Unima Menuju Reformasi Birokrasi dan Bebas Korupsi

Latest from Same Tags