19 April 2024

Tiga Shio Paling Perhatian dan Penyayang

2 mins read
Perhatian dan Penyayang
Mendapati orang terdekat yang memiliki perhatian dan penyayang adalah sebuah impian (Pexels)

KANALMETRO.COM – Ketiga shio ini dikenal sebagai paling perhatian dan penyayang. Sehingga orang  yang berada didekat ketiga shio ini bakal beruntung.

Namun sayangnya, terkadang karena kebaikan hatinya ini mereka seringkali disangka memberi harapan palsu.

Karena orang lain merasa baper. Padahal para shio itu memang bersikap perhatian pada semua orang.

Shio Kelinci

Tak hanya dikenal sebagai shio paling imut dan cantik. Shio Kelinci juga dikenal penyayang dan tidak tegaan atau mudah iba pada segala hal.

Hatinya yang murni akan selalu tergerak untuk berbuat baik dalam hal kecil sekali pun. Karena dengan hatinya yang lembut dan tulus. Shio kelinci tidak suka memicu konflik dengan orang lain karena tidak mau menyakiti siapa pun.

Sifatnya itu menjadikan shio Kelinci dituding memberikan harapan palsu. Padahal pada dasarnya itu bukan kesalahan shio Kelinci karena berbuat baik pada semua orang adalah sebuah keharusan bagi dirinya.

Shio Babi

Shio Babi merupakan salah satu shio termuda yang ada pada tatanan ilmu astrologi Cina. Para pemilik shio Babi memiliki gelar sebagai shio paling santai dan orang yang suka memilih jalan aman dibanding mencari risiko. Sehingga ia selalu mengikuti alur saja.

Akan tetapi disisi lain, shio Babi adalah sosok yang rendah hati dan dirinya penuh dengan sifat belas kasih atau penyayang.

Kendati shio ini dikenal sedikit pemalas, ia akan selalu menjadi orang pertama yang bergerak membantu orang terdekatnya saat mereka membutuhkan pertolongan.

Royalitas dan loyalitas shio Babi tak perlu diragukan lagi. Tak aneh apabila shio Babi termasuk sebagai shio paling penyayang dan perhatian.

Shio Kambing

Para pemilik shio Kambing mungkin terlihat sebagai individu yang lebih senang dengan dunianya sendiri.

Padahal, shio Kambing acapkali diam-diam memperhatikan lingkungan sekitar dan peduli meski terlihat cuek.

Hal itu dikarenakan perasaannya yang sensitif. Sehingga shio Kambing jadi sangat berhati-hati ketika bersosialisasi dengan orang lain.

Namun dibalik itu semua, shio Kambing tetaplah termasuk penyayang yang rendah hati dan memiliki jiwa welas asih yang tinggi.

Sanora

Latest from Same Tags