Bupati Minahasa ROR Rayakan HUT ke 63

1 min read
Bupati bersama keluarga

Bupati Minahasa DR. Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) merayakan Hari Ulang Tahun ke-63. Hari ulang tahun ditandai dengan Ibadah Syukur yang di pimpin Ketua Sinode GMIM, Pdt. Hein Arina yang dirayakan bersama keluarga Roring- Lumanauw di rumah Dinas Bupati Tondano, Senin (10/10/2022).

Memberikan bantuan di Panti Asuhan

Dalam kesempatan tersebut Bupati ROR memberikan kesaksian betapa besar Tuhan memberkatinya dan keluarga Roring Lumanauw sampai bisa menapaki usia 63 tahun sehingga bisa membagi sukacita bersama.

Bersama Wakil Bupati dan Tokoh Agama

“Terima kasih yang sudah menopang dalam tugas pelayanan saya, baik di gereja dan juga dalam pemerintahan pembangunan sosial kemasyarakatan di kabupaten Minahasa,” tutur Bupati ROR.

Menerima cenderamata

Sementara Wakil Gubernur Steven Kandouw yang hadir  didampingi istri tercinta mengucapakan selamat HUT kepada Bupati yang tengah bersyukur bersama dengan keluarga.

Lagu pujian dari Pemkab dan Forkopimda

“Masyarakat masih menantikan buah kerja pak  Penatua Roy Roring dan Robby Dondokambey, terus bekerja, terus berkarya, Tuhan pasti menolong pak Roy bersama keluarga Roring Lumanauw,” kata Wagub.

Turut hadir dalam ibadah syukur ini, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw besama istri tercinta dr. Devi Tanos, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dan Wakil Ketua TP PKK Martina Dondokambey Lengkong, Sekda Minahasa Frits Muntu, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, Forkopimda jajaran pejabat Pemkab Minahasa, tokoh agama dan masyarakat serta tamu dan undangan lainnya. (advetorial)

Latest from Same Tags