23 April 2024

Naldya Gosal Dilantik Jabat Presiden Mahasiswa UKIT

1 min read
Naldya Gosal Presiden Mahasiswa UKIT
Usai dilantik sebagai Presiden Mahasiswa UKIT, Naldya Gosal menerima pataka dari pengurus lama, Selasa (14/3/2023). (foto dok panitia)

KANALMETRO, TOMOHON – Selasa (14/3/2023), Naldya Gosal dilantik sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT). Pelantikan dilakukan oleh Rektor UKIT Pdt Dr Arthur Rumengan MPdK.

Selain melantik Naldya Gosal, kesempatan itu juga dilakukan pelantikan terhadap sejumlah pengurus lembaga kemahasiswaan lainnya di UKIT seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM).

“Kiranya pengurus lama bisa menitipkan catatan-catatan penting untuk menjadi evaluasi bagi yang baru. Teruslah berkoodinasi dengan Wakil Rektor Kemahasiswaan untuk menjalankan program. Dan mari kita bersama-sama menjaga kampus UKIT ini,” kata Rumengan dalam sambutannya.

Sementara Naldya Gosal berharap pengurus yang baru dapat melanjutkan kegiatan-kegiatan dengan baik dan mengawal semua aspirasi mahasiswa.

“Mari hilangkan rasa perbedaan sehingga tidak ada batasan diantara para mahasiswa. Kedepan kita akan membuat kegiatan-kegiatan baik internal dan eksternal, sehingga mahasiswa UKIT bisa ikut serta dalam pembangunan Indonesia menuju generasi emas 2045,” kata Dia.

Dia juga mengajak kepada para mahasiswa UKIT agar mampu menjaga independensinya dalam Pemilu 2024. Caranya dengan tidak ikut serta dalam politik praktis.

Latest from Same Tags