14 June 2024

Sosialisasi Empat Pilar Bangsa, SBAN Liow Sebut untuk Indonesia Lebih Maju dan Bermartabat

1 min read
SBAN Liow
Senator SBAN Liow ketika melaksanakan sosialisasi Empat Pilar Bangsa di DPRD Sulut, Senin (24/7/2023). KM-Rio

KANALMETRO, SULUT – Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Sulawesi Utara (Sulut), Stefanus BAN (SBAN) Liow kembali melaksanakan sosialisasi terkait Empat Pilar Bangsa.

Sosialisasi Empat Pilar Bangsa oleh SBAN Liow kali ini dilaksanakan di kantor DPRD Provinsi Sulut, Senin (24/7/2023).

Kesempatan itu Dia mengulas kembali soal dasar-dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang tersematkan dalam Empat Pilar Bangsa, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Tujuan sosialisasi ini untuk menggali nilai-nilai yang terkandung dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Sehingga diharapkan masyarakat dapat memahami secara utuh, menyeluruh dan berkelanjutan akan hal ini,” ungkap Dia.

Selain itu juga diharapkan bisa menjadi dasar dalam mewujudkan visi dan misi Indonesia kedepan, supaya lebih maju dan bermartabat. Karena sosialisasi tersebut dilandaskan pada cita-cita negara Indonesia.

Salah satunya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Karena melalui kegiatan ini dapat membentuk manusia Indonesia yang berkualitas, maju, unggul, berakhlak mulia dan berdaya saing tinggi sebagai modal utama dalam pembangunan bangsa.

Latest from Same Tags