14 June 2024

Kapolresta Manado Beri Kejutan Kepada Dandim 1309 Atas Kenaikan Pangkat

1 min read
Kapolresta Manado bersama Dandim 1309

KANALMETRO, MANADO – Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado, Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom., M.Tr(Han) menerima kedatangan Kapolresta Manado Komisaris Besar (Kombes) Polisi Julianto P. Sirait beserta rombongan bertempat di Makodim 1309/Manado, Senin (2/10/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Polresta Manado ini bersama rombongan Polresta ternyata dalam rangka memberikan kejutan kepada Komandan Kodim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono dengan membawa nasi tumpeng dalam rangka memberikan surprise yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kapolresta Manado dalam pembicaraannya mengatakan kedatangannya ke Markas Kodim 1309/Manado adalah sengaja ingin memberikan kejutan kepada Dandim 1309/Manado yang kebetulan baru saja selesai melaksanakan Upacara Korpsprapot di Korem 131/Santiago.

“Kami bersama rombongan sengaja datang kesini dengan memberikan kejutan kepada Dandim dengan membawa nasi tumpeng, Nasi tumpeng adalah bermakna menunjukkan rasa syukur kepada Sang Pencipta,” kata Kapolresta.

Sementara Dandim 1309/Manado mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait yang telah meluangkan waktu dan tenaga datang di Kodim 1309/Manado.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait yang telah memberikan doa, dukungan, apresiasi dan perhatiannya,”pungkasnya.

Latest from Same Tags