25 July 2024

Batamang Squad Tondano Gelar Iven Futsal

1 min read
Batamang Squad Tondano Futsal
Para pemenang Futsal Batamang Squad Tondano, Jumat (15/12/2023). KM-Kelly

KANALMETRO, MINAHASA – Jumat 15 Desember 2023, Batamang Squad Tondano melaksanakan iven Futsal. Iven bersifat internal itu dilaksanakan oleh Batamang Squad di lapangan Futsal Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat.

Iven ini diikuti kurang lebih 40 pemain yang tergabung dalam Batamang Squad Tondano. Selanjutnya dibagi menjadi 8 Tim (A-H). Masing-masing Tim terdiri 5 pemain (Grade A-D+kiper) dijadikan 2 Grup.

Rommy Mawuntu selaku Ketua Batamang Squad Tondano mengatakan hal itu dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi. Sebagai ajang untuk menyalurkan hobby antar pecinta olahraga futsal di Tondano.

“Semuanya berjalan lancar, terlebih mendapat respon positif dari Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Minahasa. Banyak terima kasih buat semua Pengurus, anggota dan sponsor yang telah mendukung,” kata Dia.

Ketua AFKAB Minahasa, Renaldo Sengke berharap olahraga Futsal di Tanah Toar Lumimuut lebih berkembang lagi dan boleh berprestasi.

Sementara itu Tim A (Dentack, Rendi Sampoel, Yoel, Jeklif, Jul) merupakan peraih juara 1 setelah mengalahkan Tim H (Mire,Alen,Jim,Jamal,Paman) dibabak final lewat adu penalti. Sedangkan juara 3 diraih Tim C (Valdo,Rendi Sambul,Fialy,Hiskia,Sidney).

Editor: Fransiskus Talokon

Latest from Same Tags