25 July 2024

Sukses, Batamang Squad Tondano Open Turnamen Futsal se Sulut

1 min read
Batamang Squad Tondano Futsal (1)
Tim peraih juara 1 Batamang Squad Tondano Open Turnamen Futsal. foto: dok panitia

KANALMETRO, MINAHASA – Batamang Squad Tondano Sukses menggelar Open Turnamen Futsal Season 3 tahun 2024, 5 sampai 6 Juli di lapangan Futsal Wawalintouan, Tondano.

Kegiatan diikuti oleh 24 tim Futsal se Sulawesi Utara (Sulut) dengan mengenakan jersey kebanggaan para pemain dari masing-masing, semua tim tampil apik saat pertandingan.

Nigel Matindas Selaku Ketua Panitia Batamang Squad Tondano Open Turnamen Futsal mengungkapkan bahwa pertandingan menggunakan sistem gugur atau knock out.

Juara 2

Tujuan dilaksanakan iven tersebut untuk mempererat tali silahturahmi dan menyalurkan hobby dan meningkatkan olahraga Futsal di Sulut.

Rommy Mawuntu selaku Ketua Batamang Squad mengatakan jika kali ini sudah tahun ketiga dilaksanakan kegiatan serupa. Dan itu akan dilaksanakan ditahun berikutnya.

“Terima kasih kepada Asosiasi Futsal Kabupaten Minahasa (AFKAB), Sponsor yakni Romspeed Gila Bola, Myshelshoop, Aer Konde Laundry, Kai Connection, Apotek Charity. Serta bagi peserta, panitia dan semua yang sudah mendukung kegiatan ini,” tambah Dia.

Juara 3

Sedangkan pemenang dalam iven ini yakni juara 1 oleh Rajawali FC Tondano, juara 2 Smallville Bitung, juara 3 IFGSxBYKEZZxPOSINDO Tondano, juara 4 Henggi FC Unima.

Rajawali FC memborong 3 penghargaan individu, yakni pemain terbaik atas nama Lovni Paat, Daniel Worungan selaku top skor serta, Kiper terbaik Calvin Rauf.

Editor: Fransiskus Talokon

Latest from Same Tags