25 July 2024

Jajaran Forkopimda Tomohon

Bersama Forkopimda Pemkot Sambut Kapolres Tomohon yang Baru

KANALMETRO, TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon mengagendakan acara kenal pamot Kapolres Tomohon. Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng hadir dalam acara yang digelar di Rudis Walikota Selasa (18/7/2023).

Dalam Kenal Pamit Kapolres Tomohon tersebut dari Kapolres yang lama AKBP. Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H. kepada Kapolres yg baru AKBP. Lerry Tutu, S.I.K., M.M.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon menyampaikan pada kesempatan yang baik ini, saya beserta seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah kota tomohon, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP. Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H. yang telah berhasil menunjukan kinerja yang luar biasa dalam menjaga situasi kamtibmas, mengayomi masyarakat, menjaga senergitas di kota tomohon. – Selamat melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat yang baru.

“Kepada AKBP Lerry Tutu , S.I.K., M.M, pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama pemerintah dan masyarakat kota tomohon mengucapkan selamat mengemban tugas sebagai Kapolres tomohon yang baru,” terang Senduk.

Hadir juga pada acara ini Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah, S.E., Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau, S.H., M.H., Wakil Komandan Rindam Kolonel Inf. Daniel Nainggolan Lumbanraja, Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Danramil Tomohon Kapten Arm. Carles Sonlay, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon yang baru Ny. Fanny Lerry, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., bersama Jajaran Pemkot Tomohon serta Jajaran Polres Tomohon.