14 July 2024

Wali Kota foto bersama dengan peserta

Caroll Senduk Hadiri Grand Final Retel Tomohon Satu

KANALMETEO, TOMOHON – Ibadah Grand Final Remaja Teladan GMIM Wilayah Tomohon Satu digelar dengan khidmat di Wale Syaloom Kolongan pada Minggu (14/4/2024). Khadim dalam ibadah tersebut adalah Pdt. Jein Ondang Kalele MTh, selaku Ketua BPMW Tomohon Satu dan Ketua BPMJ Baitani Matani.

Wali Kota Tomohon, Carol Senduk menyampaikan ucapan selamat berlomba kepada para finalis remaja teladan dalam grand final hari ini. Dia berharap para peserta dapat menjadi teladan di tempat mereka berada dan menjadi panutan bagi yang lain.

“Semoga talenta yang dimiliki menjadi modal dalam meraih cita-cita sebagai remaja gereja. Saya sebagai orang tua bangga melihat anak-anak kita menjadi remaja gereja yang luar biasa dan menjadi teladan dalam keluarga, gereja, maupun masyarakat,” ujar Senduk.

Para remaja diharapkan juga menjadi penerus dalam pembangunan iman. Senduk menekankan pentingnya mengasah potensi diri melalui ajang Grand Final ini sebagai langkah awal untuk masa depan yang gemilang.

Acara tersebut turut dihadiri oleh jajaran pemerintah Kota Tomohon, para pendeta dan pelayan khusus, Ketua Kompelka Remaja Wilayah Tomohon Satu, Pnt. Meylani Rau, para ketua kompelka di wilayah Tomohon Satu, Ketua Panitia Pemilihan Remaja Wilayah Tomohon Satu Tahun 2024, Diaken Joppie Pijoh, para dewan juri, serta seluruh peserta Pilretel beserta orang tua mereka.