22 July 2024

CSWL bersama Wakil Gubernur di rumah duka

CSWL Hadiri Pemakaman Ivan Egam

KANALMETRO, TOMOHON – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, hadir dalam ibadah pemakaman almarhum Novi Ivan Donald Egam SE MM, dalam keluarga Egam Tamuntuan, di Kelurahan Pinaras Tomohon Selatan, selasa (7/2/2023).

Dengan Khadim dalam ibadah, Pdt Lince Pangemanan MTh selaku ketua BPMJ Elim Pinaras.

Istri dari almarhum, Sherly Tamuntuan SE, dan anak-anak Kevin dan Eva, dan kakak beradik almarhum yakni keluarga Gubernur Sulut Olly Dondokambey Tamuntuan bersama keluarga Silangen Tamuntuan.

Walikota Tomohon dalam sambutan mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita, kiranya Tuhan memberikan penghiburan yang sejati buat keluarga yang berduka, dan kiranya keluarga terus berpengharapan kepada Tuhan.

“Kehidupan kita sebagai manusia tentu dalam kekuasaan Tuhan, ada kalimat dalam Alkitab, ‘sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap’ seperti itulah kehidupan kita,” terang Senduk

Tampak hadir, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw bersama unsur jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, para Kepala Daerah di Sulawesi Utara bersama jajarannya, pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut dan Kota Tomohon, para tokoh agama dan masyarakat. Ikut mendampingi Walikota Tomohon, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng.