22 July 2024

Endang Loing usai dilantik sebagai Hukum Tua Rerer

Dilantik  Hukum Tua, Endang Loing Siap Bangun Desa Rerer

KANALMETRO, MINAHASA – Endang Loing menyatakan siap menjalankan amanah demi kepentingan masyarakat Desa Rerer, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa.

“Yang pasti saya akan berikan yang terbaik bagi desa tercinta demi meningkatkan segala bidang, baik di segi ekonomi, pembangunan, pariwisata dan pelayanan pemerintahan yang adil dan demokrasi, untuk Desa Rerer,” ucap Endang Loing usai dilantik, Kamis (30/6/2022).

Menurutnya, apa yang sudah dibacakan pemerintah pada pelantikan, Ia siap menjalakan sesuai pesan Pemerintah Provinsi/Kabupaten, salah satunya program Mari Torang ba Kobong.

“Sebagaimana yang menjadi visi dan misi, saya ingin membawa desa ini menjadi desa yang mandiri, seperti Wisata, Pertanian, Pendidikan dan membangun agar desa Rerer maju dan sejahtera. Saya Mohon topangan dari semua warga Rerer, atas semua program pemerintahan yang kami jalankan,” ujar Endang Loing.

Selanjutnya Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Rerer agar menyudahi semua perbedaan yang sempat terjadi saat pemilihan Hukum Tua beberapa waktu lalu. (Kelly)