14 July 2024

Dilantik Yunardi, Kurniawan Jabat Kasi Intelejen Kejari Sangihe

SANGIHE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sangihe Yunardi SH MH melantik Rony Kurniawan SH sebagai Kepala Seksi Intelejen, Rabu (20/1/2021). Kuriniawan pun sebelumnya bertugas sebagai Kasubdsi Kejari Muara Bungo Kabupaten Bongo, Provinsi Jambi.

“Kiranya pejabat yang sudah dilantik agar bisa bertindak sebagai mata dan telinga pimpinan. Terlebih bisa melaksanakan tugasnya dengan baik termasuk bersinergi dengan mitra kerja seperti Pers dalam proses penegakan hukum,” ujar Yunardi.

Sementara Kurniawan mengatakan jika dirinya akan secepatnya beradaptasi dengan kondisi di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Terlebih menjalin mitra kerja, baik dengan pemerintah daerah, pers serta masyarakat.

“Tentunya dengan tugas baru saya disini harus beradaptasi cepat dengan lingkungan dan pastinya masyarakat Sangihe. Prioritas saya lebih kepada penyuluhan dan penanganan serta penegakan hukum,”ungkapnya sembari berharap dapat mengurangi tindak pidana dengan program-program yang selama ini sudah berjalan dengan baik. (iwan)