22 July 2024

Lumentut di Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon

Disaksikan Lumentut, RS Gunung Maria Mantap Sambut Akreditasi

KANALMETRO, TOMOHON – Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut berkesempatan mengunjungi Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon, dalam rangka menyambut tim surveiyor dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) pada Kamis (26/1/2023). Dalam kesempatan tersebut

Dalam sambutannya, Lumentut menuturkan sudah menjadi tugas apalagi mewakili pemerintah memfasilitasi dan sumbangsih untuk peningkatan kualitas kesehatan.

“Karena RS Gunung Maria ini juga bukan hanya milik dari masyarakat Kota Tomohon, bahkan juga telah berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Sulawesi Utara. Bahkan sebelum Indonesia merdeka, RS Gunung Maria ini sudah ada, untuk itu diharapkan mari untuj mejaga pelayanan kesehatan bisa terus berlangsung dengan baik, karena dengan kesehatan masyarakat terpenuhi, tentu ekonomi akan berjalan dengan baik,” jelas Lumentut.

Mewakili Pemerintah, Lumentut juga mengucapkan terima kasih kepada tim Surveiyor yakni Dr dr Tubagus Abeng dan Ns Agnes Madinaung, kiranya proses berjalan dengan baik.

“Apabila ada rekomendasi, diharapkan dengan sinergitas yang ada bisa menghasilkan pelayanan kesehatan yang baik. Karena kami mengharapkan RS Gunung Maria tetap selalu eksis ke depan, Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tukasnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Direksi PT Ratna Timur Tumarendem, Direksi RS Gunung Maria, para tenaga medis maupun tenaga kesehatan.