25 July 2024

Ketua DPRD menerima dokumen dari Bupati

DPRD Minahasa Gelar Rapat Paripurna Tingkat 1 Ranperda APBD 2022

KANALMETRO, MINAHASA – Apresiasi kepada Pemkab Minahasa dibawah pimpinan Bupati Dr Ir. Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM MAP, yang meraih opini WTP untuk yang ke-9 kalinya, serta opini atas pengelola keuangan APBD 2022.

Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady P E Kandouw SE, mengatakan hal itu, Senin (10/7/2023) di ruang sidang Kantor DPRD, saat memimpin rapat paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat I, Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022.

“Ini bukti bahwa, Pemkab Minahasa mampu mengelola anggaran yang ada di APBD dengan baik,” kata Kandouw, didampingi Wakil Ketua Okstesi Pricilia Runtu SH MSi dan Denny Kalangi, serta Sekretaris DPRD Dra Rianny Suwarno MSi.

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dalam sambutannya menyampaikan, atas nama seluruh jajaran eksekutif mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  pimpinan dan anggota dewan yang telah mengagendakan rapat paripurna pada hari ini.

“Kiranya tahapan pembahasan ranperda tentang pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2022 boleh terlaksana dengan baik,” kata Bupati Royke Roring.

“Terima kasih kepada segenap Anggota DPRD Minahasa yang sudah meluangkan waktu ini untuk pembahasan Ranperda pertanggungjawaban APBD 2022. Saya minta kepada semua pejabat agar pro aktif memberikan laporan yang diminta Legislatif,”ia menambahkan. (advetorial)