25 July 2024

Fenny Lumanauw
Dukungan bagi Lumanauw sebagai Calon Ketua W/KI Sinode GMIM terus datang

First Lady Minahasa Dinilai Layak Pimpin W/KI Sinode GMIM

KANALMETRO, MINAHASA – Pnt Fenny Lumanauw dinilai layak untuk memimpin Komisi W/KI Sinode GMIM periode 2022-2027. Dukungan datangsetelah First Lady Minahasa ini terpilih sebagai Ketua Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Manado Tenggara.

Dukungan pertama datang dari Wilayah Manado Tenggara. Dimana sembilan jemaat di wilayah tersebut menyatakan solid menominasikan Lumanauw untuk maju ke tingkat W/KI Sinode GMIM.

Dukungan selanjutnya juga datang dari beberapa Ketua Komisi W/KI Wilayah di Rayon Minahasa Selatan seperti Motoling Timur, Sinonsayang dan Amurang IV. Mereka menilia sosok istri dari Bupati Minahasa Royke O Roring ini adalah figur yang tepat untuk memanggku jabatan tersebut.

Mereka menilai Lumanauw sudah lama berkecimpung dalam pelayanan W/KI, baik di jemaat maupun wilayah, dan benar-benar memberi diri untuk melayani.

Dukungan serupa juga datang dari Rayon Minahasa, masing-masing Wilayah Kembes, Sonder, Tondano V serta Pineleng.

“Kami menilai beliau adalah figur paling tepat memimpin Komisi W/KI Sinode periode lima tahun kedepan. Beliau figur pemimpin dan pengayom, “ ujar sejumlah penatua W/KI Wilayah Pineleng.

Sekedar diketahui, pemilihan Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM direncanakan digelar 25 Februari 2022.