25 July 2024

Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah Setdakot Tomohon

Forum Perangkat Daerah Setdakot Tomohon Dorong Sinergi Program Pembangunan

KANALMETRO, TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon menggelar Forum Perangkat Daerah Sekretariat Daerah yang diselenggarakan di Jhoanie Hotel Tomohon pada Jumat (23/2/2024)

Forum tersebut bertujuan untuk menyelaraskan program kegiatan dan sub kegiatan perangkat daerah, mempertajam indikator serta target kinerja, serta menyusun pendanaan program prioritas berdasarkan pagu indikatif.

“Juga dalam rangka menyelaraskan program kegiatan dan sub kegiatan perangkat daerah, memperjelas indikator serta target kinerja program kegiatan dan sub kegiatan, menyusun pendanaan program kegiatan dan sub kegiatan prioritas,” terang Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring.

Forum ini menegaskan komitmen untuk mendorong sinergi dalam pembangunan Kota Tomohon, dengan melibatkan para pemangku kepentingan dan memastikan program-program yang dirancang dapat berjalan secara efektif dan efisien.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Tomohon, Drs O D S Mandagi MAP.
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tomohon, Dra Lily Solang MM, dan Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon, Masna Pioh SSos, juga turut menghadiri forum tersebut, bersama dengan Kepala Badan Bapelitbangda Kota Tomohon, Inggrit Palit SPT MM.

Penandatanganan berita acara dilakukan sebagai komitmen bersama untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan bagi Kota Tomohon.