22 July 2024

HUT Jemaat GMIM Siloam Taratara ke 33 Dihadiri Pemkot Tomohon

KANALMETRO, TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Lily Solang serta Asisten Administrasi Umum, Masna Pioh menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-33 Jemaat GMIM Siloam Tara-Tara. Acara berlangsung di Gedung Gereja GMIM Siloam Taratara. Khadim dalam ibadah pada Minggu (25/2/2024) tersebut adalah Pdt. Richard Mengko MTh.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Solang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-33 untuk Jemaat GMIM Siloam Tara-Tara atas nama Pemerintah Kota Tomohon.

Dia menekankan pentingnya dukungan dari berbagai kebijakan dan program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang berdaya saing, maju, dan sejahtera, serta mengajak seluruh jemaat untuk membangun karakter beriman secara utuh.

“Selain itu, Pemerintah Kota Tomohon juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi jemaat dan masyarakat dalam Pemilihan Umum, serta mengajak mereka untuk terus cerdas dalam melaksanakan kerja yang mampu mengukir karya bagi pembangunan di Kota Tomohon,” ungkap Solang

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Ketua Jemaat GMIM Siloam Tara-Tara, Pdt. Luisa O. Polakitan Kaligis STh MSi, Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon 2, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh jemaat GMIM Siloam Tara-Tara.