22 July 2024

Senduk di HUT GMIM Eben Heazer Kaaten

Jemaat GMIM Eben Heazer Kaaten Tomohon Rayakan Hari Ulang Tahun ke-70 dengan Pesta Iman

KANALMETRO, TOMOHON – Jemaat GMIM Eben Heazer Kaaten Wilayah Tomohon satu merayakan Hari Ulang Tahun ke-70 mereka dalam sebuah pesta iman pengucapan syukur yang penuh kebahagiaan.

Perayaan ini berlangsung di Gedung gereja jemaat GMIM Eben Heazer Kaaten pada hari Minggu (10/9/2023) dan dihadiri oleh banyak jemaat yang merayakan kebahagiaan ini bersama-sama.

Ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt. Jeffry Saisab MTh, yang menjabat sebagai Wasek bidang BIPRA & Lansia Sinode GMIM. Selama ibadah, jemaat bersama-sama bersyukur atas berkat-berkat yang mereka terima selama 70 tahun, termasuk kesuksesan dalam kehidupan dan hasil panen yang baik.

Walikota Tomohon, Caroll Senduk menyampaikan ucapan selamat atas nama dirinya, keluarganya, dan pemerintah Kota Tomohon. Ia mengungkapkan pentingnya pengucapan syukur sebagai momen bersatu dan mengenang semua berkat yang telah diterima.

“Pemkot terus bersinergi dengan jemaat berbagai denominasi agama dan gereja, termasuk jemaat Eben Heazer Kaaten. Kami berharap jemaat dan masyarakat terus mendukung program dan kegiatan pemerintah Kota Tomohon,” kata Walikota.

Dalam perayaan ini, hadir juga unsur BPMW Tomohon satu, Ketua BPMJ Eben Heazer Kaaten, Pdt. Denny Maxi Paruntu MTh, para pendeta jemaat, guru agama, jemaat kolom 1 – 13, Anggota DPRD Provinsi Melisa Gerungan, serta tokoh agama dan masyarakat lainnya.

Perayaan Hari Ulang Tahun ini menjadi momen penting dalam sejarah jemaat GMIM Eben Heazer Kaaten, yang telah berkontribusi besar dalam membangun komunitas dan masyarakat di Tomohon selama 70 tahun. Semoga berkah dan keberkahan senantiasa menyertai jemaat ini dalam perjalanan ke depan.