14 July 2024

Paduan Suara Tomohon
Salah satu peserta kelompok paduan suara

Kampanyekan Anti Narkotika Lewat Lomba Bernyanyi

KANALMETRO, TOMOHON – Cara lain dalam upaya memberantas peredaran maupun penggunaan narkotika dilakukan Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Sulawesi Utara, kali ini dengan menggelar kampanye antinarkotika lewat lomba paduan suara, Sabtu (29/10/2022). Dengan mengambil tema War On Drugs Tomohon Sing Against Drugs 2022, paduan suara ini diikuti oleh 8 Kelurahan dikota Tomohon berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Babe Palar, Walian Tomohon Selatan.

Kepala BNNP Sulawesi Utara Drs Victor Joubert Lasut, saat ditemui oleh sejumlah media mengatakan, kegiatan festival choir yang diikuti oleh beberapa kelurahan ini, sejalan dengan aksi kampanye antinarkotika BNN yang disebut dengan ‘sing against drugs’ atau ‘bernyanyi untuk melawan narkotika’.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini, para peserta dapat mengikuti dengan penuh semangat. Sembari berharap kita semua dapat bersama memerangi kejahatan narkoba yang sangat merugikan kita semua,” terang Lasut. Dalam kesempatan tersebut juga diadakan Pelantikan Pengurus Relawan Anti Narkoba (RAN) Kota Tomohon ya g dinahkodai Beldie Tombeng, pelantikan tersebut disaksikan Kepala Dinas Kesehatan Tomohon dr Jhon Lumopa.