14 July 2024

Lumentut dalam perayaan HUT Perkawinan mantan Bupati Minahasa (foto pemkot)

Lumentut Hadiri HUT 50 Tahun Perkawinan Mantan Bupati Minahasa

KANALMETRO, TOMOHON – Selain menghadiri HUT perkawinan ke 50 keluarga Mentang-Wilar, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri Syukuran 50 Tahun Perkawinan mantan bupati Minahasa dalam Keluarga Bolang – Akihari di Taman Kelong Cafe & Resto, Kakaskasen pada hari Rabu (1/6/2022)

Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan bahwa hanya sedikit orang yang bisa merayakan hari ulang tahun perkawinan yg ke 50 dalam keadaan yang sehat.

“Bapak Johan bukan hanya memberi contoh kepada keluarga kecil hidup rukun dan damai tapi juga didalam bermasyarakat, betul dia yakin firman Tuhan  dalam menghayati dan memeliharanya seperti dalam kitab Ibrani 12:18 berkata berusahalah hidup damai dengan semua orang kejarlah kekudusan sebab tanpa kekudusan kita tidak mungkin melihat Tuhan,” ujar Lumentut.

Diakhir sambutan Wakil Waikota menyampaikan banyak selamat kepada kelurga.

Hadir juga dalam syukuran ini Brigjen TNI Purn Yori Tuwaidan selaku Ketua Pepabri Sulawesi Utara, Major Jendral TNI Thomas Umboh mantan Perwira Tinggi TNI-AD , Brigadir Jendral Ewen Malonda, mantan Bupati Minahasa Selatan Ramoy Luntungan ,  mantan Rektor UNIMA Prof DR. Philoteus Tuerah serta para pastor dan biarawati.