14 July 2024

Lumentut di Pax Christy
Lumentut dalam acara penamatan SMP Pax Christy Manado (foto pemkot)

Lumentut : Seorang Guru Dapat Melahirkan Ribuan Orang Hebat

KANALMETRO, TOMOHON – Guru merupakan salah satu profesi yang sungguh mulia. Karena dari guru, kita belajar banyak ilmu pengetahuan. Dengan kesabaran dan kegigihannya, guru senantiasa mendidik muridnya menjadi pribadi yang bermanfaat.

Apresiasi dan ungkapan terima kasih tak terhingga, patut dialamatkan kepada para guru yang telah dengan sabar dan telaten mengajar siswa-siswinya di sekolah.

Hal tersebut juga yang diungkapkan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut saat menghadiri rapat orang tua siswa dalam rangka acara kelulusan dan penamatan kelas 9 SMP Katolik Pax Christy Manado angkatan 101, pada Selasa (10/5/2022) bertempat di aula Yayasan Joseph YEEMYE Manado.

“Orang hebat dapat menghasilkan karya-karya yang bermutu, tetapi seorang guru yang bermutu dapat melahirkan ribuan orang hebat, untuk itu selaku salah satu orang tua siswa, berterima kasih sebesar- besarnya kepada para guru yang sudah mendidik anak kami, upahmu besar di surga,” terang Lumentut kepada media ini, Selasa (10/5/2022).

Seperti di ketahui salah satu putra Wenny Lumentut yakni Edmon Lumentut merupakan salah satu siswa di SMP Katolik Pax Christi Manado yang sebentar lagi akan lulus.