14 July 2024

GMIST Antiokhia Tawoali
Peletakan batu pertama oleh Bupati Sangihe

Pastori dan Aula GMIST Antiokhia Tawoali Siap Dibangun

KANALMETRO, SANGIHE –  Pembangunan Pastori dan Aula Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Jemaat Antiokhia Kampung Tawoali Kecamatan Manganitu Siap di Bangun.

Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana dan Ketua Sinode GMIST Pdt Patras Madonsa,  Senin (20/12/2021). Usai peletakan batu pertama, dilanjutkan dengan ibadah syukur HUT ke 11 tahun GMIST Jemaat Antiokhia di Gedung Gereja.

Bupati dalam sambutannya mengungkapkan, pembangunan pastori dan aula GMIST Jemaat Antiokhia Tawoali ini merupakan motivasi dan kerinduan jemaat untuk mendapat fasilitas bangunan Pastori dan Aula sehingga Pemerintah Kabupaten memberi dukungan penuh agar pembangunan ini cepat terselesaikan.

“Selaku Pemerintah Kabupaten saya mengucapkan selamat ulang Tahun GMIST Jemaat Antiokhia Tawoali ke 11 tahun sekaligus peletakan batu dasar pembangunan Pastori dan Aula. Dan kami berharap pembangunan akan cepat selesai,”ungkap Gaghana.

Lanjut dia, dengan adanya bangunan aula kiranya dapat membantu warga jemaat dalam berbagai kegiatan seperti sosialisasi kemasyarakatan.

“Dan pemerintah kabupaten berpartisipasi dalam pembangunan Pastori dan Aula ini sebesar Rp 40 juta dan 50 sak semen,” kunci Gaghana.