14 July 2024

Pujian jajaran pemkab Minahasa

Pemkab Minahasa Ibadah Oikumene Bulan Juni

KANALMETRO, MINAHASA- Penjabat Bupati Minahasa Pnt Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si Mengikuti Ibadah Oikumene bulan juni Pemerintah Kabupaten Minahasa Bertempat di KGBI Imanuel Tondano, Senin (3/6/24). Ibadah Dipimpin oleh Pdt. Frangky Londah, S.Th, MA selaku Ketua Pucuk Pimpinan KGPM.

Bupati Kumendong dalam sambutannya mengatakan bahwa Ibadah oikumene saat ini kembali membawa kita dalam penghayatan akan kasih karunia Allah yang selalu hadir di setiap langkah kehidupan kita.

“Momentum ini merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk merefleksikan iman yang teguh sebagai Aparatur Sipil Negara dan THL, sehingga hal itulah yang menjadi dasar kepada kita dalam melayani masyarakat, bangsa, dan negara.

Pelaksanaan ibadah Oikumene kiranya membawa dampak dan perubahan ke arah yang lebih baik, ditengah kehidupan masyarakat yang cenderung pluralisme.

“Saya menghimbau, agar kita selalu mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana alam, dimana akhir-akhir ini cuaca di beberapa wilayah Provinsi Sulawesi Utara tidak menentu, dengan curah hujan yang tinggi, disertai tiupan angin yang cukup kencang yang bisa berpotensi tanah longsor, banjir, ataupun pohon tumbang,” kata Kumendong

Mengakhiri sambutan ini, saya mengajak seluruh ASN dan THL, untuk turut berkontribusi dan menopang dalam doa kegiatan HAPSA PKB tahun 2024, dimana Kabupaten Minahasa menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan, dan saya sendiri sebagai Ketua Umum Panitia” Tutup Bupati Kumendong.

Turut Hadir, Pdt. Dr. Youbert Warouw, M.Div selaku Gembala Sidang Gereja KGBI Imanuel Tondano, FKUB Kabupaten Minahasa, Mewakili Kapolres Minahasa J.R Sinaga

Kegiatan ibadah diikuti Para Asisten, Para Sahli, Inspektur, Sekwan, Para Kepala Badan, Dinas, Satuan, Dir.RSUD, Dir.PDAM, Para Kabag, ASN Dan THL.