25 July 2024

Penyerahan dana duka oleh Wali Kota Tomohon

Pemkot Tomohon Hadiri Pemakaman Juliana Lapian

KANALMETRO, TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon dipimpin Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah penghiburan Pemerintah Kota Tomohon yang dilaksanakan di rumah duka di keluarga besar Goni-Lapian di Kelurahan Kakaskasen Satu Kecamatan Tomohon Utara atas meninggalnya salah satu tokoh pers Sulut yakni Almarhumah Juliana Maria Elisabeth Lapian pada usia 75 tahun 10 bulan. Ibadah penghiburan dipimpin oleh Khadim Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk Roeroe, M.Th pada Selasa (18/7/2023).

Almarhumah adalah tokoh pers Sulawesi Utara dan juga pernah menjadi atlet atletik nasional. Almarhumah adalah ibunda dari Ibu Lucia Goni yang juga Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Tomohon.

Walikota mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga dan pada kesempatan itu juga menyerahkan santunan duka dan administrasi kependudukan kepada keluarga.

“Turut berduka atas meninggalnya ibu Juliana Goni- Lapian, wartawan senior dan atlit dan pelatih atletik kebanggaan Sulawesi Utara. Tuhan Yesus kiranya menjadi sumber penghiburan dan kekuatan bagi Keluarga yang di tinggalkan. Tuhan Yesus memberkati,” terang Senduk. Dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kota Tomohon Bapak Noldie Lengkong, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.