22 July 2024

Pertemuan Pj Bupati Minahasa dengan wartawan setempat

Pj Bupati Minahasa Gelar Pertemuan Bersama Wartawan Usai Dikritik

KANALMETRO, MINAHASA – Usai mendapat kritikan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa serta Pers Minahasa (Persmin). Penjabat Bupati Minahasa Jemmy Kumendong langsung menggelar pertemuan dengan seluruh wartawan setempat di kantor Bupati, Kamis 7 Maret 2024.

Dihadapan para wartawan yang hadir, Kumendong menyampaikan terima kasih atas kritikan yang disampaikan wartawan terhadap dirinya, terutama soal janji dirinya ketika pertama kali menjabat Bupati, akan secara rutin menggelar kegiatan Coffee Morning dengan para wartawan pos liputan Minahasa.

“Saya berterima kasih sudah mengingatkan soal komitmen yang saya janjikan, yaitu akan rutin menggelar kegiatan Coffee Morning dengan para wartawan,” ujarnya.

Soal Coffee Morning itu, kata Kumendong tidak hanya akan digelar secara formal di ruang sidang Kantor Bupati, melainkan akan digelar lebih santai, baik di cafe-cafe, rumah kopi maupun di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa.

“Kalau di ruang sidang ini kan terlalu formal, berikut kita gelar secara santai di cafe-cafe, juga secara bergilir di kecamatan-kecamatan. Misalnya hari ini di Kecamatan Kawangkoan, berikutnya di Kecamatan Tombariri,” tukasnya.

Sementara itu dibagian lain, Kumendong juga mengucapkan terima kasih atas peran serta wartawan yang telah memberikan kontribusi positif terhadap suksesnya sejumlah agenda Pemkab Minahasa maupun Pemilu 14 Februari lalu.

“Saya percaya teman-teman wartawan sedikit banyak telah memberikan kontribusi terkait suksesnya berbagai agenda kegiatan pemerintah, termasuk suksesnya Pemilu 14 Februari,” pungkasnya.

Ikut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Lynda Watania, Asisten I Riviva Maringka, Kepala Dinas Kominfo Maya Kainde, serta Staf Ahli Bupati Johnny Tendean.