25 July 2024

Bupati Minahasa Remaja GMIM
Bupati menyampaikan sambutan di HPR dan HUT KPRS GMIM

ROR Buka HPR dan HUT 32 KPRS GMIM di Wilayah Kawangkoan Dua

KANALMETRO, MINAHASA – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring membuka secara resmi rangkaian lomba dalam perhelatan Hari Persatuan Remaja dan HUT ke 32 Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM di Gereja GMIM Kalvari Tombasian Atas, Wilayah Kawangkoan Dua, Jumat (28/1/2022).

Pdt Evert Tangel dalam khotbanya di ibadah pembukaan mengambil pembacaan Alkitab dari Lukas 14:25-35 tentang segala sesuatu harus dilepaskan untuk mengikut Yesus.

Bupati mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan lomba-lomba dalam Hari Persatuan Remaja Sinode GMIM dan selamat HUT ke 32 buat Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM.

Roring berharap melalui kegiatan ini Komisi Remaja, Pembina Remaja dan Remaja GMIM akan semakin bertumbuh, berakar dan berbuah dalam iman dan ketaatan kita semua melayani demi kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.

Sementara Ketua KPRS GMIM Pnt Michaela Paruntu mengharapkan agar segenap Komisi dan semua Pembina dan Remaja GMIM tetap semangat melayani, dan melalui HPR dan HUT KPRS kita semua terus kompak dalam pelayanan.

Sedangkan Ketua Umum Panitia Marhanny Pua mengucapkan terima kasih buat semua pihak yang sudah mendoakan dan mendukung serta berpartisipasi sehingga kegiatan ini boleh dan akan terlaksana selama 3 hari hingga hari minggu, 30 Januari 2022 nanti.