14 July 2024

Senduk menjadi pencatat pernikahan legislator Tomohon.

Senduk Catat Pernikahan Legislator Tomohon

KANALMETRO, TOMOHON – Dalam satu kesempatan Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng menghadiri ibadah peneguhan dan pemberkatan nikah anggota DPRD Kota Tomohon Julianita Sheidy Cynthia Wongkar, B.Bus., M.Comm. & Kenneth Stive Rivaldo Pangemanan.

Dimana pemberkatan pernikahan dilangsungkan di salah satu gereja bersejarah bagi keluarga Bung Karno, yakni Gereja GMIM Sion Tomohon. Seperti diketahui, di mimbar yang sama Presiden RI pertama yakni Ir Soekarno sempat berpidato pada 30 September 1957 silam, tidak hanya itu, Presiden RI kelima Megawati Soekarno Putri yang juga merupakan ibunda Ketua DPR RI saat ini Puan Maharani sempat melakukan hal yang sama dengan ayahnya pada 8 Agustus 2016

Walikota Tomohon hadir sekaligus menjadi Saksi pernikahan ini sekaligus yang melaksanakan pencatatan sipil setelah ibadah selesai.

Walikota Tomohon juga menyerahkan Akta Perkawinan, Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk kepada kedua mempelai.

Banyak selamat untuk pernikahan dari Kenneth dan Cynthia, keluarga baru Kel. Pangemanan- Wongkar. Mengingat Cynthia adalah juga anggota DPRD Kota Tomohon sekaligus rekan seperjuangan kami di DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon. Tuhan berkati pernikahan dan rumah tangga kalian, jadilah keluarga Kristen yang diberkati untuk menjadi berkat. Salam hormat kami untuk keluarga besar Pangemanan- Lala dan Wongkar- Nangka. Tuhan berkati torang samua,” jelas Senduk.

Ibadah pemberkatan dipimpin oleh ketua FKUB Tomohon dan juga ketua jemaat GMIM Sion Tomohon yakni Pdt. Senduk Roeroe, M.Th.