14 July 2024

Wali Kota Tomohon bersama sejumlah kepala daerah

Senduk Hadiri Ibadah Agung Pertemuan Raya FK PKB PGI

KANALMETRO, TOMOHON – Bertempat di Stadion Maesa Tondano Sabtu (9/9/2023), Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. hadir dalam Ibadah Agung Pertemuan Raya dan Konsultasi Nasional XVI Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persekutuan Gereja- Gereja di Indonesia. Ibadah ini dipimpin oleh Sekum PGI Pdt. Jacklevyn Manuputty.

Dalam acara yang berlangsung dengan penuh khidmat ini, Walikota Tomohon bergabung dengan sejumlah tokoh agama dan pemimpin daerah, termasuk Ketua FK-PKB PGI yang baru terpilih periode 2023-2028, Olly Dondokambey, S.E., serta Forkopimda Sulawesi Utara.

Turut hadir pula para Ketua Sinode se-PGI, Ketua Panitia Drs. Steven Kandouw, Bupati Minahasa, Walikota Manado, Walikota Bitung, Bupati Minahasa Tenggara, Bupati Minahasa Selatan, Bupati Kepulauan Sangihe, Wakil Bupati Minahasa, Wakil Bupati Kepulauan Sitaro, Wakil Walikota Manado, serta jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Ibadah Agung ini merupakan bagian dari pertemuan besar Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persekutuan Gereja- Gereja di Indonesia, yang diadakan sebagai wadah untuk beribadah bersama dan berkonsultasi mengenai isu-isu keagamaan dan kehidupan.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk hadir dalam acara ini sebagai bentuk dukungan terhadap kerukunan antarumat beragama dan solidaritas dalam menjaga nilai-nilai keagamaan di wilayahnya. Acara ini juga menjadi ajang untuk memperkuat hubungan antara berbagai pemimpin agama dan pemimpin daerah dalam upaya memajukan toleransi dan kerukunan di Sulawesi Utara.