14 July 2024

Wali Kota Tomohon bersama para kepada daerah dan Forkopimda di Sulut

Senduk Hadiri Pembukaan Konas XVI FK-PKB PGI

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk menghadiri Pertemuan Raya dan Konsultasi Nasional (Konas) XVI Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI). Kegiatan ini berlangsung di Basecamp Tonsaru Tondano pada Rabu (6/9/2023).

Acara dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Khadim Gembala Frangki Londa, S.Th., M.A., yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM. Ibadah ini menjadi pembukaan resmi Pertemuan Raya Konas XVI Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak PGI, yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 10 September di Minahasa.

Pertemuan Raya ini dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia, Ibu Dr. Jeane Marie Tulung, S.Th., M.Pd.

Selain Walikota Tomohon, acara ini juga dihadiri oleh Ketua FK-PKB PGI Olly Dondokambey, S.E., beserta para pengurus. Turut hadir pula para Ketua Sinode se- PGI, para Ketua PKB Se- PGI, serta perwakilan Forkopimda Sulawesi Utara dan daerah sekitarnya.

Selain itu hadir pula Bupati Minahasa.Royke Roring, Walikota Bitung Maurits Mantiri, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Wakil Bupati Minahasa Tenggara Joucke Legi, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulawesi Utara, serta Wakil Gubernur Sulut sekaligus Ketua Panitia Drs. Steven Kandouw juga ikut serta dalam Pertemuan Raya ini