14 July 2024

Penyerahan dana duka oleh Wali Kota

Senduk Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Karlin Supit

KANALMETRO, TOMOHON – Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH, melayat ke di rumah duka Keluarga Lasut Supit. Mereka berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah Karlin Supit, yang berpulang pada usia 85 tahun. Yang terletak di Kelurahan Kakaskasen Dua Lingkungan Satu, Tomohon Utara, Selasa (5/9/2023).

Walikota Tomohon dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bela sungkawa dan dukanya kepada keluarga yang berduka. Beliau mengungkapkan harapannya agar Tuhan Yesus, sebagai sumber berkat, senantiasa memberikan kekuatan, penghiburan, dan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, Walikota Senduk dan keluarga pribadi turut menyampaikan turut berduka cita atas kepergian almarhumah Karlin Supit. Momen seperti ini mengingatkan kita akan pentingnya solidaritas dan empati dalam menghadapi saat-saat sulit,” terang Senduk.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tomohon juga memberikan bantuan sebesar Rp 5.000.000 juga dokumen kependudukan yang baru dari Pemerintah Kota Tomohon sebagai bentuk dukungan moral dan materi kepada keluarga yang berduka.

Dalam kesempatan tersebut Walikota didampingi oleh unsur jajaran Pemerintah Kota Tomohon.