14 July 2024

Bantuan buku tulis untuk siswa SD Katolik V St Agustinus Tomohon

Siswa SD Katolik V St Agustinus Tomohon Terima Bantuan Buku Tulis dari Keluarga Lumentut – Sangi

KANALMETRO, TOMOHON – Sebuah aksi mulia dilakukan oleh keluarga Lumentut Sangi untuk mendukung pendidikan di Tomohon. Menepati janji saat menghadiri pesta pelindung SD Katolik V St Agustinus Tomohon beberapa hari lalu, dimana Wenny Lumentut berjanji akan memberikan bantuan berupa buku tulis bagi seluruh siswa yang ada.

Sebanyak 820 buku tulis telah ditterima pihak sekolah pada Kamis (31/8/2023) untuk dibagikan ke seluruh siswa dari kelas I hingga VI.

Kepala SD Katolik V St Agustinus Benny Lenak menyampaikan banyak terima kasih kepada keluarga Lumentut – Sangi atas perhatian baik bagi sekolah terlebih kepada para siswa.

“Bantuan ini memang salah satu yang telah disampaikan pak Wenny Lumentut saat hadir dalam perayaan pesta pelindung sekolah beberapa hari yang lalu, dimana akan memberikan bantuan masing-masing siswa mendapat lima buah buku tulis,” terang Lenak

Tentunya pihak sekolah merasa sangat terbantukan lewat perhatian yang diberikan, dari pribadi keluarga Lumentut – Sangi.

“Memang ada juga bantuan lainnya yang sudah disampaikan pak Wenny maupun keluarga Lumentut – Sangi karena ibu Eleonora Lumentut-Sangi juga merupakan alumni sekolah ini. Sudah disiapkan juga bantuan lainnya tetapi karena kami sekolah harus terlebih dahulu merapatkan dengan Komite sekolah juga yayasan untuk pemanfaatannya,” tukas Lenak.