14 July 2024

Pemasangan lilin HUT oleh Steven Kandouw

Steven Kandouw – Caroll Senduk Hadiri Pentahbisan dan Peresmian Pastori GMIM Damai Lahendong

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, turut hadir dalam kegiatan pentahbisan dan peresmian pastori satu Jemaat GMIM Damai Lahendong yang dirangkaikan dengan perayaan HUT ke-6, pada Minggu (25/2/2024). Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw beserta istri, dr Devy Kandouw-Tanos.

Kegiatan dimulai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, yang didampingi oleh Walikota Tomohon, dilanjutkan dengan pembukaan selubung papan nama, pengguntingan pita, penyerahan kunci, dan pembukaan pintu. Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran semua pihak dalam acara pentahbisan dan peresmian pastori serta perayaan HUT ke-6 Jemaat GMIM Damai Lahendong.

“Pemerintah Provinsi Sulut memberikan cendramata sebesar 25 juta kepada GMIM Damai Lahendong sebagai bentuk apresiasi atas kegiatan ini. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada warga Kota Tomohon yang telah berpartisipasi dalam pemilihan umum, sehingga pemilu dapat berjalan dengan baik,” ungkap Kandouw.

Sementara itu, Walikota Tomohon Caroll Senduk juga menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-6 Jemaat GMIM Damai Lahendong dan menyambut baik peresmian dan pentahbisan pastori serta kantor jemaat GMIM Damai Lahendong. Acara syukuran ditandai dengan pemasangan lilin dan peniupan kue HUT.

Turut hadir dalam acara ini jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, Pemerintah Kota Tomohon, serta jajaran gereja dan undangan lainnya.