25 July 2024

Pelaksana dan peserta Lintas Alam Remaja GMIM Tondano Satu

Sukses, Lomba Lintas Alam Remaja GMIM Wilayah Tondano

KANALMETRO, MINAHASA – Komisi Pelayanan Remaja GMIM wilayah Tondano Satu Melalui Tim Kerja Remaja Tahun 2022 sukses menggelar kegiatan Lomba Lintas Alam antar Jemaat yang ada di Wilayah Tondano Satu.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di GMIM Torsina Makalonsouw,  Sabtu (29/10/2022) dibuka langsung oleh Ketua BPMW Tondano Satu Pdt Janet NF Salangka – Robot MTh.

Dia berharap kepada remaja yang ada di wilayah Tondano Satu agar dapat menghindari hal – hal negatif dalam beraktivitas. Diharapkannya pula agar lebih mencintai Alam yang ada.

Maksud dan Tujuan dari kegiatan ini agar supaya tali persaudaraan yang ada tetap terjalin erat dan memperkuat iman kepercayaan kepada Tuhan yang Esa agar supaya Remaja Menjadi Berakar,Bertumbuh dan Berbuah Bagi Kristus.

Ketua Tim Kerja Remaja Wilayah Tondano Satu Tahun 2022 Ricky Naldo Rantung  berpesan agar supaya Remaja saling menghargai,saling support,saling bekerja sama,saling mengenal satu sama yang lain, saling mendukung setiap program/ kegiatan yang di buat baik di tingkat Jemaat, Wilayah, maupun Sinodal serta menghindari hal2 yang bisa merusak mental dan spiritual dalam diri.

Turut Hadir Juga dalam kegiatan ini Ketua BPMJ Torsina Makalonsouw Pdt Eltini Langiten – Lumintang STh, Vikaris Pdt Gratciadeo Rembet-Tumbelaka STh MSi,Komisi Remaja Wilayah bahkan Komisi Remaja Jemaat serta Tim Kerja Remaja Wilayah Tahun 2022.