14 July 2024

Pemasangan lilin HUT oleh Ketua TP-PKK Tomohon didampingi Wali Kota

Syukuran Rangkaian HUT Tomohon ke 21 Dirangkaikan dengan HUT Ketua TP-PKK

KANALMETRO, TOMOHON – Kegembiraan dan syukur menggema di Anugerah Hall Tomohon pada Senin (5/2/2024) saat Kebaktian Kebangunan Rohani menutup rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-21 Kota Tomohon dan Hari Ulang Tahun ke-54 Ketua TP PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jean D’arc Senduk – Karundeng.

Khadim dalam ibadah syukur tersebut adalah Ketua Dewan Kehormatan Bamag Indonesia, juga selaku Ketua Bamag Sulawesi Utara Pdt. Drs. Johan Manimpiring S.Th, didampingi oleh timnya.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menyampaikan rasa syukur atas perjalanan dan pelaksanaan kegiatan yang berlangsung mulai dari pembukaan pada tanggal 20 Januari hingga penutupan ini. Suksesnya perayaan ini disebut sebagai kasih sayang Tuhan sehingga masyarakat bisa berkumpul dan beribadah bersama.

“HUT Kota Tomohon setiap tahun selalu memiliki makna bagi kita sebagai pelayan masyarakat. Mari terus tunjukkan bagaimana melayani masyarakat dengan baik, dengan hati penuh sukacita,” ujar Senduk.

Selain itu, Senduk menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua TP PKK Kota Tomohon, Ibu drg. Jean D’arc Senduk – Karundeng, yang merayakan ulang tahun ke-54. Walikota Tomohon mengingatkan akan banyaknya tantangan dan cobaan yang dihadapi, namun syukur atas kasih dan berkat Tuhan sehingga bisa merayakan usia tersebut.

“Pada kesempatan ini, kami berterima kasih kepada pendeta yang menyampaikan firman Tuhan dan memberkati kita semua. Juga terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya kegiatan ini,” tambahnya.

Ketua TP PKK Kota Tomohon memanjatkan Puji Syukur kepada Tuhan hari ini boleh menginjak umur ke 54 tahun yang sekaligus pada hari ini juga boleh berkumpul untuk merayakan dan mengikuti ibadah KKR hari ini dalam rangka penutupan rangkaian kegiatan HUT ke 21 Kota Tomohon.

“Terima Kasih untuk kita semua yang hadir dan juga kepada penyelenggara sehingga seluruh rangkaian kegiatan boleh berjalan baik seturut kehendak Tuhan,” terang Karundeng

Sebagai penutup perayaan HUT ke-21 Kota Tomohon, Walikota Tomohon secara resmi menutup kegiatan dengan tanda pemukulan tetengkoren. Sebagai bentuk apresiasi, hadiah diserahkan kepada para pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT Kota Tomohon.

Acara penutupan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring SE ME, bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan tokoh-tokoh agama. Semangat kerja, dedikasi, dan komitmen tinggi diharapkan terus diterapkan demi kemajuan Kota Tomohon yang maju, berdaya saing, dan sejahtera.

Editor: Roni Sepang