25 July 2024

Lumentut dalam upacara peringatan Hari Pahlawan di Kota Tomohon

Wakil Wali Kota Tomohon Irup Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke 77

KANALMETRO, TOMOHON – Memaknai hari Pahlawan Nasional ke 77, Pemerintah Kota Tomoon mengadakan upacara bertempat di Stadion Babe Palar, Kamis (10/11/2022). Wakil Walikota Wenny Lumentut bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan Nasional Ke- 77.

Dia mengajak agar dapat menjadikan momentum peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Yakni dengan saling menghargai satu sama lain.

Dan dapat mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan lainnya. Serta dapat menjadikan semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan bersama.

“Mari kita lakukan hal-hal yang baik sebagai abdi negara. Lakukan hal-hal yang baik bagi masyarakat,” harap Lumentut dalam amanatnya.

Pada kesempatan itu Lumentut menyerahkan Piala kepada pemenang lomba sepakbola mini antar Perangkat Daerah tahun 2022. Juara 1 Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Juara 2 Askot PSSI Kota Tomohon, Juara 3 Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon.

Ikut hadir Ketua Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Tomohon Chinse Lasut bersama para veteran. Jajaran Pemerintah Kota dan Para Pegawai Negeri Sipil Se- Kota Tomohon serta Pegawai PD Pasar dan PDAM Kota Tomohon.