22 July 2024

Senduk bersama para Pastor dalam perayaan di Woloan (foto pemkot)

Wali Kota Bersyukur Bersama Umat Paroki BHKY Woloan

KANALMETRO, TOMOHON – Memaknai ungkapan syukur HUT tahbisan imamat ke 25 Pastor Sefry Rondonuwu Pr dan Pastor Miller Senduk MSC juga dirangkaikan dengan HUT ke 48 dari Pastor Joseph Walliken MSC. Wali Tota Tomohon Carol Senduk bersama umat Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan mengadakan syukuran. bertempat di Aula Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Yesus Woloan, Minggu (1/5/2022).

Dalam sambutannya Senduk menuturkan tentu ada sukacita besar bagi Pastor Sefry dan Pastor Miller bersama Keluarga besar Senduk dan Kel. besar Rondonuwu dimana boleh melaksanakan Syukur Imamat ke-25 tahun juga ulang tahun dari Pastor Joseoh Walliken ke 48.

“Kami sebagai pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon sangat bersyukur dimana Tuhan perkenankan dua pastor ini yakmi Pastor Sefri Rondonuwu Pr dan Pastor Miller Senduk MSC dalam pelayanan 25 tahun Imamat. Juga Pastor Joseph Walliken yang merayakan HUT ke 48 Sehat, kuat dan tentu ini berkat anugerah kasih sayang Tuhan,” terang Senduk.

Atas nama pribadi Kel. Senduk-Karundeng dan Kel. Lumentut-Sangi serta Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak selamat bagi pastor Sefry dan pastor Miller yang boleh melaksanakan pesta Imamat 25 Tahun. Hadir Pastor Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan Pastor Novi Tuju, MSC serta Pastor Andri Santi, MSC, Pastor Bertij Tiow MSC, Dewan Pastoral Paroki, Pimpinan Wilayah Rohani serta Kelompok Kategorial, Camat Tomohon Barat, Para Lurah serta Umat yang hadir.