25 July 2024

Wali Kota Tomohon Hadiri HUT 11 GMIM Markus Kinilow

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk didampingi Ketua TP PKK, JeandArc Senduk-Karundeng menghadiri Perayaan Syukur HUT Ke 11 Jemaat GMIM Markus Kinilow, Minggu (13/8/2023). Sebelum ibadah dimulai ada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pastori 3 Jemaat GMIM Markus Kinilow.

Dalam sambutan Wali Kota Tomohon menuturkan tentu hal yang sungguh berbahagia bagi jemaat sehingga boleh dikaruniai usia ke 11 Tahun.

“Ini tentu juga berkat usaha kerja pelayanan dari para pendeta dan tentu juga jemaat yang boleh bersyukur di usia yang ke 11 ini. Usia ke 11 bisa dibilang masih muda tapi ini tentu menjadi kebanggan bagi kita dan yang pasti dalam setiap pelayanan ada persoalan, masalah dan tantangan yang dihadapi,” terang Senduk.

Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat kepada jemaat GMIM Markus Kinilow yang boleh beryukur di usia ke 11.

“Dalam kebersamaan pemerintah dan masyarakat serta jemaat GMIM Markus Kinilow tentu banyak hal yang sudah dilakukan dan pada kesempatan kali ini kami Pemerintah Kota Tomohon boleh bersyukur berkat topangan doa dukungan jemaat program program pemerintah Kota Tomohon terlebih kemarin hari kita boleh menyelenggarakan TIFF dan ini menjadi kebanggaan bagi kita yang ditomohon dimana boleh diselenggarakan iven bertaraf international,” lanjutnya.

Khadim Pdt Ricard Mengko MTeol Selaku Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Penggembalaan Sinode GMIM.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua BPMW Lokon Empung Pdt Nixon Lumi STh, Ketua BPMJ GMIM Markus Kinilow Pdt Net Riany Tulandi STh, Para Pendeta pelayan GMIM MARKUS Kinilow, Mantan Pendeta Pelayan GMIM Markus Kinilow, Anggota DPRD Kota Tomohon Jenny Sompotan, Toar Polakitan, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Pelayan Khusus dan anggota jemaat GMIM Markus Kinilow kolom 1 – 14.