22 July 2024

Wali Kota di HUT GMIM Baitani Matani

Wali Kota Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT 176 GMIM Baitani Matani

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk beserta Ketua TP-PKK, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-176 GMIM Baitani Matani serta pengutusan Pdt. Verra B. Rambing, S.Th., dan penerimaan Pdt. Karli W. Karundeng, M.Th. Perayaan ini berlangsung di gedung GMIM Baitani Matani Tomohon.

Ibadah tersebut dipimpin oleh Wakil Sekretaris BPMS GMIM bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus, Pdt. Joice Sondakh, MTh. Perayaan HUT ditandai dengan pemasangan dan peniupan lilin pada kue Hari Ulang Tahun.

Walikota Caroll Senduk dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah, dan seluruh masyarakat Kota Tomohon kepada Jemaat GMIM Baitani Matani yang merayakan HUT ke-176. Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Pdt. Karli W. Karundeng, M.Th., dan terima kasih kepada Pdt. Verra B. Rambing, S.Th. yang telah berkontribusi dalam tugas pelayanan di jemaat GMIM Baitani Matani dan sekarang melayani di tempat yang baru.

Walikota juga menyampaikan beberapa program pemerintah, seperti program Gratis Berobat, gratis bersalin di RS Daerah, bantuan sosial, dan insentif untuk lansia. Ia selalu mengingatkan para lurah, kepala lingkungan, dan wakil kepala lingkungan untuk membantu memastikan bahwa bantuan yang didistribusikan tepat sasaran.

Pemerintah Tomohon mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh jemaat yang merupakan bagian dari masyarakat Kota Tomohon dalam mendukung dan turut serta melaksanakan setiap program yang sudah berjalan atau yang akan dilaksanakan. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua BPMW Tomohon Satu, Pdt. Jein Ondang-Kalele M.Th., selaku Ketua BPMJ GMIM Baitani Matani, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Empat, Pdt. Julius Tumiwan, S.Th., M.Pd., para Pendeta Jemaat GMIM Baitani Matani, jajaran Pemkot Tomohon, Ketua Panitia HUT ke-176 Jemaat GMIM Baitani Matani, Penatua Deny Karundeng, Pelsus, dan Jemaat GMIM Baitani Matani Kolom 1-23.