14 July 2024

Sambutan oleh Wali Kota Tomohon

Wali Kota Tomohon Hadiri Perayaan Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Ketua TP-PKK, drg Jeand’Arc Karundeng menghadiri perayaan syukur Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus Tomohon. Acara ini berlangsung di Gereja Katolik Paroki Roh Kudus Tomohon pada Minggu 19 Mei 2024 dengan Selebran Misa Pastor Glen Woi, Pr.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh umat di Paroki Roh Kudus Tomohon yang merayakan perayaan Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus tahun ini.

“Selaku pribadi, keluarga Senduk-Karundeng dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, saya menyampaikan banyak selamat bagi seluruh umat yang ada di Paroki Roh Kudus Tomohon ini yang boleh merayakan perayaan Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus tahun ini,” ujar Dia.

Wali Kota juga mengungkapkan rasa syukur atas kebersamaan sebagai warga gereja dan masyarakat Kota Tomohon, serta mengajak umat untuk rajin berdoa dan bekerja agar dapat menikmati hikmat dalam kehidupan yang Tuhan berikan.

“Dalam kebersamaan sebagai warga gereja juga warga masyarakat Kota Tomohon, kami selaku pimpinan bersyukur boleh berada di tengah-tengah umat paroki merayakan pesta ini. Besar harapan untuk kita semua untuk rajin berdoa dan rajin bekerja agar supaya kita boleh menikmati hikmat dalam kehidupan yang Tuhan berikan,” tambahnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para Frater CMM, Frater Novisiat CMM, Suster dan Bruder, para pimpinan Dewan Pastoral Paroki Roh Kudus, pimpinan pastoral wilayah rohani, serta pimpinan Stasi Kumelembuai dan Rurukan. Umat dari 15 wilayah rohani bersama Stasi Kumelembuai dan Stasi Rurukan turut meramaikan perayaan tersebut.