25 July 2024

Sambutan oleh Wali Kota

Wali Kota Tomohon Hadiri Syukuran HUT Ke-100 Oma Clara Simboh

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk turut hadir dalam acara syukuran HUT ke-100 tahun Ibu Clara Simboh, yang diselenggarakan di Kelurahan Talete Satu, pada Rabu (17/4/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon menekankan pentingnya bersyukur atas umur panjang yang diberikan Tuhan.

“Hidup yang penuh dengan sukacita dan damai sejahtera adalah tanda dari berkat Tuhan, seperti yang dialami oleh Ibu Clara Simboh. Umur panjang ini juga menjadi berkat bagi keluarga besar yang menjadi bagian dari kehidupannya,” terang Senduk.

Perayaan HUT ke-100 Ibu Clara Simboh menjadi kesaksian yang luar biasa bagi keluarga dan komunitasnya.

“Seluruh hadirin turut bersuka cita dan bersyukur atas umur panjang yang diberikan kepada Ibu Clara Simboh. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, dirinya sendiri, dan keluarga, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Clara Simboh, sembari mendoakan agar Tuhan Yesus memberkati dalam segala hal,” tukasnya.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh seluruh Pendeta dan Pelayan Khusus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Anggota DPRD Kota Tomohon, Siane Jenny Samatara SE dan Marthen Manoppo SH, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon, menunjukkan dukungan dan penghargaan terhadap perayaan HUT yang bersejarah ini.