14 July 2024

Menyerahkan dana duka saat melayat

Wali Kota Tomohon Melayat di Rumah Duka Almarhum Patrick Samuel Pangkey

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon Carol Senduk bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengunjungi Rumah Duka untuk memberikan penghormatan terakhir atas meninggalnya Almarhum Patrick Samuel Pangkey. Almarhum yang berusia 69 tahun 8 bulan 18 hari meninggalkan keluarga Pangkey – Purba, di Kelurahan Kakaskasen, depan Universitas Kristen Indonesia Tomohon pada Selasa (2/4/2024)

Walikota Tomohon, dalam pernyataannya, menyampaikan turut berduka cita yang mendalam bagi keluarga besar Almarhum.

“Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, kita meyakini apa yang dikerjakan Tuhan ini yang terbaik bagi kita sebagai umat Manusia, baik adanya. Sudah waktunya bagi Almarhum, kita juga semua pasti akan datang waktunya menghadap Tuhan Maha Kuasa. Kehadiran kita semua disini tentu membawa penghiburan bagi keluarga lewat penyertaan Tuhan kita Yesus Kristus,” ujar Senduk.

Almarhum Patrick Samuel Pangkey meninggalkan Istri Diaken Elisabet Purba beserta anak-anak atas nama keluarga Sembiring – Pangkey dan keluarga Pangkey- Porong.

Walikota juga menyampaikan santunan duka senilai Rp. 5.000.000,- dengan harapan santunan ini dapat meringankan beban keluarga yang berduka dan memberikan kekuatan kepada mereka untuk tidak lepas memuji kebesaran Tuhan.

Semoga keluarga Almarhum diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.