25 July 2024

Senduk menyapa keluarga yang berduka

Wali Kota Tomohon Melayat ke Rumah Duka Keluarga Besar Sangi-Polii

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Carol Senduk bersama jajaran melayat ke rumah duka atas meninggalnya Bapak Petrus Jansen Sangi di Rumah Duka Walian Lingkungan IX pada hari Selasa 14 Mei 2024. Almarhum tutup usia 86 tahun 11 bulan 24 hari, meninggalkan istri, Ibu Amelia Polii, serta anak-anak, cucu, dan cicit.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas nama pribadi, keluarga Senduk-Karundeng, dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

“Atas nama pribadi, keluarga Senduk-Karundeng dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut berdukacita yang dalam bagi keluarga besar Sangi-Polii yang didalamnya juga bersama Keluarga Wenny Lumentut-Sangi serta keluarga besar yang ada,” terang Senduk.

Wali Kota juga mengenang bahwa almarhum seharusnya merayakan ulang tahun yang ke-87 pada hari Minggu, 19 Mei 2024.

“Namun Tuhan berkata lain, Tuhan memanggil bapak Petrus. Semoga hati keluarga dikuatkan oleh Tuhan yang Maha Kuasa. Kami juga tentu merasa kehilangan akan orang tua dari keluarga besar Sangi-Polii dan suami dari ibu yang terkasih Amelia Polii,” lanjutnya

Wali Kota turut mengapresiasi bahwa keluarga Sangi-Polii telah diberkati dengan usia perkawinan yang mencapai 50 tahun, yang menunjukkan kebesaran kasih sayang Tuhan bagi keluarga besar tersebut.

“Kiranya Tuhan terus memberkati dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan, istri, anak-anak, serta sanak keluarga,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota juga menyerahkan santunan duka kepada keluarga yang ditinggalkan, sebagai bentuk belasungkawa dan dukungan dari Pemerintah Kota Tomohon.