14 July 2024

Wali Kota Tomohon: Perjalanan Rumah Tangga Akan Penuh Tantangan

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk turut menjadi bagian dari resepsi pernikahan yang penuh berkah. Acara tersebut menyatukan dua keluarga: Keluarga Gerungai – Supit dan Keluarga Supit – Sepang, dalam kebahagiaan yang sangat dirayakan di Taman Asri Edelweis Kolongan Tomohon, Sabtu (28/10/2023).

Walikota Tomohon, dalam kesempatan ini, menyampaikan ungkapan suka cita yang mendalam atas penyatuan dua keluarga ini. “Kita yakini bersama bahwa saat ini terjadi karena penyertaan Tuhan. Suka cita ini merupakan tanda kasih dan sayang Tuhan kepada keluarga baru ini, serta keluarga besar yang turut berbagi dalam kebahagiaan ini,” ungkap Senduk.

Pada kesempatan yang penuh berarti ini, Walikota Tomohon juga memberikan ucapan selamat kepada kedua keluarga yang telah diberkati dengan persatuan ini. Selaku pemerintah, ia menyatakan kebahagiaannya dan memberikan pesan inspiratif kepada kedua mempelai. “Ini adalah awal dari perjalanan rumah tangga yang akan penuh dengan tantangan. Namun, ingatlah untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah yang diambil,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon juga menekankan pentingnya saling mengalah dan saling mengerti sebagai pesan dari Tuhan untuk membangun kebahagiaan dalam bahtera keluarga yang baru. Ia mengucapkan banyak selamat kepada keluarga besar dari kedua belah pihak yang turut menyaksikan momen bersejarah ini.

Usai acara di Taman Asri Edelweis, Walikota Senduk melanjutkan kehadirannya dalam resepsi pernikahan Vandy dan Meifira, yang merupakan keluarga baru Datu-Senduk. Kedua keluarga, yaitu Keluarga Datu-Moningka dan Keluarga Senduk-Lendeng, turut merayakan momen penting ini.

Dalam dua acara pernikahan yang berbeda ini, Walikota Tomohon juga mengajak kepada kedua keluarga yang baru untuk mendukung berbagai program Pemerintah Kota Tomohon demi kemajuan kota ini. Pesan dan semangat dari Walikota menjadi bagian dari hari yang tak terlupakan ini, yang akan diingat selamanya oleh kedua mempelai dan keluarga besar mereka.