13 July 2024

Wali Kota Tomohon Sampaikan Belasungkawa dan Serahkan Santunan Untuk Keluarga Berduka

KANALMETEO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Carol Senduk melayat ke beberapa rumah duka pada Rabu (19/6/2024). Dalam kunjungannya, Walikota menyampaikan belasungkawa dan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Walikota mengunjungi sejumlah keluarga yang berduka antara lain, Keluarga Kumajas-Paat, atas meninggalnya Alm. Gembala Alberty Daud Kumajas STh yang bertempat di Kelurahan Tara-Tara Satu, Kecamatan Tomohon Barat. Keluarga Lonta Wangkar-Lengkong, atas meninggalnya Alm. Karel Wangkar yang bertempat di Kelurahan Tara-Tara Dua, Kecamatan Tomohon Barat. Keluarga Lantang-Pakasi, atas meninggalnya Alm. David Lantang yang bertempat di Matani, Kecamatan Tomohon Tengah. Keluarga Surentu-Rumondor, atas meninggalnya Alm. Nikodemus Surentu yang bertempat di Kelurahan Kakaskasen Tiga, Kecamatan Tomohon Utara.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan mengutarakan turut berduka cita.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat keluarga yang berduka. Tuhan pasti campur tangan bersama keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini. Tuhan Yesus sumber penghiburan, pasti akan terus menghibur dan memberkati keluarga yang berduka,” terang Senduk.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, masyarakat Kota Tomohon, serta secara pribadi dan keluarga, Walikota menyampaikan turut berduka cita yang mendalam.

Almarhum Alberty Daud Kumajas STh tutup usia 46 tahun, Almarhum Karel Wongkar tutup usia 91 tahun, Almarhum David Lantang tutup usia 56 tahun, dan Almarhum Nikodemus Surentu tutup usia 70 tahun.

Pada kesempatan ini, Walikota menyerahkan langsung santunan duka dan akta kematian kepada masing-masing keluarga yang berduka dengan harapan dapat membantu dan menjadi kekuatan bagi keluarga yang berduka.

Editor: Roni Sepang