25 July 2024

Wali Kota Tomohon Serahkan Langsung Santunan Duka

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon Carol Senduk beserta Istri menyampaikan rasa belasungkawa mereka dengan mengunjungi Rumah Duka Keluarga Mantiri Wowiling di Jl. Sam Ratulangi Matani Dua dan Keluarga Pondaag Ngala di Kelurahan Woloan. Kedua kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan dan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ALMH. Kornelia Wowiling dan alm Alexander Pondaag pada Selasa (9/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tomohon secara pribadi, atas nama keluarga, dan Pemerintah Kota Tomohon, menyampaikan doa agar keluarga yang berduka diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Almarhumah Kornelia Wowiling meninggal pada usia 79 tahun 10 bulan 27 hari, meninggalkan Kakak Beradik, Anak-Anak, dan Cucu. Sedangkan almarhum Alexander Pondaag tutup usia pada usia 89 tahun 4 bulan 29 hari.

Selain mengucapkan belasungkawa, Wali Kota Tomohon juga menyerahkan santunan duka dan akte kematian kepada masing-masing keluarga yang berduka, dengan harapan dapat memberikan sedikit kekuatan dan bantuan bagi mereka yang sedang berduka.