14 July 2024

Gubernur di rumah duka

Walikota Dampingi Gubenrur di Ibadah Pemakaman Jet Lumentut

KANALMETRO, TOMOHON – Jajaran pemerintah Kota Tomohon dipimpin Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. & Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan menghadiri Ibadah Pemakaman Almarhumah Ibu Jet Lumentut Ibunda Tercinta Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E.

Ibadah Pemakaman dilaksanakan di rumah duka Keluarga Ruddy Ham-Lumentut di Kelurahan Winangun Dua Kota Manado, Rabu (19/7/2023).

Ibadah Pemakaman dipimpin oleh Khadim Gembala GPDi Winangun Pdt. Yusak Mamahani, S.Th.

Almarhumah Ibu Jet Lumentut tutup usia 86 tahun 9 bulan 10 hari

Gubernur Sulawesi Utara dan Walikota Tomohon menyampaikan turut berbelasungkawa atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara khususnya pemerintah dan seluruh masyarakat kota tomohon

Sebelumnya, malam kemarin (18/7) Walikota Tomohon  bersama unsur Forkopimda Tomohon dan jajaran pemkot melaksanakan ibadah penghiburan di rumah duka Keluarga Ruddy Ham-Lumentut di Kelurahan Winangun Dua Kota Manado.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly menyampaikan turut berdukacita kepada keluarga.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut dan Keluarga Dondokambey – Tamuntuan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas meninggalnya ibu terkasih ini,” ujar Dondokambey.

Kesempatan itu, Gubernur Olly juga mengatakan, tentunya keluarga besar dari almarhumah Jetti Lumentut sangat mencintai ibu terkasih ini.

“Begitu juga, bapak Wenny Lumentut yang begitu perhatian dan cinta kepada orang-tuanya ini. Keluarga pasti merasa kehilangan tapi Tuhan mempunyai rencana terbaik bagi keluarga dan khususnya almarhuma ibu Jet Lumentut. Mari kita selalu doakan bersama,” lanjutnya sembari menambahkam keberhasilan anak – anak juga dilihat dari apa yang dilakukan orang tua terbukti di keluarga ini. Segala kebaikan dari almarhuma bisa menjadi contoh kepada kita semua.

Di kesempatan tersebut , Wakil Wali Kota Wenny Lumentut pun mengucapkan, banyak terima kasih kepada seluruh pelayat yang sudah datang sejak hari pertama hingga hari pemakaman ini.

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur Sulut bersama istri, Wakil Gubernur Sulut, para Wali Kota, Wakil Wali Kota, Bupati dan Wakil Bupati, para tokoh agama, serta seluruh pelayat yang telah datang memberikan penghiburan kepada keluarga kami. Semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tukas Lumentut. Hadir juga dalam ibadah pemakaman Walikota Bitung Bapak Maurits Mantiri,  Ketua TP-PKK Kota Manado Ibu Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan para pekabung.